Kronik polri

Polsek Cibuaya Pasang Spanduk “Lapor Pak Kapolres” demi Ciptakan Kamtibmas

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono dengan program unggulannya yaitu “Lapor Pak Kapolres”, bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pengaduan, terkait hal tersebut Jajaran Polsek Cibuaya Polres Karawang melaksanakan pemasangan spanduk “Lapor Pak Kapolres” di titik-titik rawan maupun ditempat keramaian.

Lokasi pemasangan spanduk “Lapor Pak Kapolres” tersebut dipasang didepan Mako Polsek Cibuaya, pangkalan ojek Pasar Cibuaya, Alfamart Cibuaya dan didepan kantor Pegadaian Cibuaya pada hari Selasa 30 November 2021.

Pemasangan spanduk “Lapor Pak Kapolres” dilakukan oleh personil Polsek Cibuaya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cibuaya Ipda E. Lukman Nulhakim menjelaskan bahwa pemasangan spanduk himbauan “Lapor Pak Kapolres” Ini bertujuan agar diketahui oleh masyarakat, ini merupakan upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cibuaya, ungkap kapolsek.

Pemasangan spanduk “Lapor Pak Kapolres” di lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas agar, bila terjadi gangguan Kamtibmas, masyarakat dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian melalui alamat tersebut.(Hms/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top