Kronik polri

Kapolda Jambi Dampingi Kakorlantas Polri Resmikan Mako Ditpolairud

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Usai melaksanakan Upacara peringatan secara virtual bersama Kapolri, Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meresmikan Mako Ditpolairud Polda Jambi, Rabu (1/12/2021).

Peresmian Mako Ditpolairud Polda Jambi ini ditandai dengan acara Pemotongan pita yang disaksikan oleh Waasops Kasad Bidang Siapsat Brigjen TNI Rifki, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Ketua Bhayangkari daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo, Wakil Ketua DPRD Jambi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso serta PJU Polda Jambi, Kapolres Jajaran, Bea Cukai, Komunitas Perairan dan tamu undangan lainnya.

Usai menandatangani prasasti pembangunan Mako dan Mushola, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam sambutannya mengatakan Ditpolairud Polda Jambi saat ini sangat membanggakan dibawah pimpinan Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol banyak sekali karya yang telah dibuat.

“Saya mohon kepada Bapak Dirpolairud, ini dipertahankan dan terus ditingkatkan kalau kita melihat satu kesatuan sebagai pimpinan tentunya kita melihat yang pertama kali adalah markas komandonya. Kalo markas komandonya tertib dan rapi, wajah personelnya jadi ceria dan bersemangat. Saya melihat pimpinan bisa menyentuh dan memimpin seluruh personelnya dengan baik. Hal baik harus bisa ditiru oleh satker lain,” ujarnya.

Kapolda berpesan kepada seluruh jajaran Ditpolairud Polda Jambi untuk selalu meningkatkan iman dan takwa sebab itulah sebagai basic integritas yang menentukan bagaimana bertindak lanjut dalam berkarya sehari-hari dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri di bidang keamanan.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun Polairud yang ke-71 dengan doa semoga seluruh staf anggota Bhayangkari dan keluarga besar Direktorat Polairud Polda Jambi senantiasa sehat selalu dalam lindungan Tuhan dan dimudahkan dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

Dalam acara Syukuran HUT ke-71 Ditpolairud Polda Jambi ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jambi dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmad Wibowo yang diberikan kepada sesepuh Polairud Polda Jambi. (Hms/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top