Kronik polri

Kapolres Malang Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1261

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malang di Ruang Rapat Gedung DPRD Kabupaten Malang, Kepanjen. Kabupaten Malang. Minggu (28/11/2021).

Rapat dengan agenda peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1261 ini, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Malang, OPD dan Camat se-Kabupaten Malang serta beberapa pejabat di jajaran Pemkab Malang.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1261, dimana kegiatan ini para peserta sidang Paripurna mengenakan busana adat Jawa menambah suasana peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang menjadi lebih bermakna dan sakral.

Selesai memanjatkan doa bersama para undangan disuguhkan pemutaran film sinopsis sejarah Kabupaten Malang berdurasi sekitar 10 menit.

Film Sinopsis berisi sejarah Kabupaten Malang dari masa kemasa dimulai dari masa Kejayaan Kerajaan Singosari pada abad tujuh hingga masa penjajahan kolonial Belanda, Jepang hingga masa kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam sambutanya Bupati Malang H.M. Sanusi, M.M. menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Malang yang ke-1261, dan mengajak seluruh peserta yang hadir untuk terus berkarya dan bersinergi.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1261, mari kita terus berkarya dan bersinergi dengan rakyat mewujudkan visi misi pembangunan Pemerintah Kabupaten Malang lima tahun kedepan, yaitu terwujudnya Kabupaten Malang yang Bersatu, Berdaulat, Mandiri, Sejahtera, dan Berkepribadian dengan semangat gotong-royong berdasarkan Pancasila dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika,” ujar Bupati saat sidang Paripurna.

Selesai Rapat Paripurna, Kapolres Malang bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Malang melaksanakan foto bersama. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top