Liputan Lintas Nasional

Forpimka Tulangan Kawal Bupati Sidoarjo Membuka Pekan Olah Raga

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

persbhayangkara.id,Segenap jajaran Forkopimka Tulangan Kecamatan Tulangan Sidoarjo,Polsek Tulangan pun tak mau tertinggal,apalagi bidang Sosbud,Suatu perihal Pembukaan Pekan Olah raga PJOK SD( Pendidikan Jasmani Olah raga dan Kesehatan ) ll Kabupaten Sidoarjo yang dihadiri oleh Bupati Sidoarjo.

“Fakta hari ini Senin tanggal 29/11/ 2021 pukul 08.30 wib di Lapangan Sepak bola Desa Kenongo Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo,telah berlangsung kegiatan Pembukaan Pekan Olah raga POJK SD ( Pendidikan Jasmani Olah raga dan Kesehatan ) se-kabupaten Sidoarjo tahun 2021 yang secara langsung dihadiri dan dibuka oleh Bupati Sidoarjo.

Hadir tamu undangan dalam kegiatan ini,Ach Muhdor Ali, SPd. ( Bupati Sidoarjo ),DR. Tirto Adi, MPd. (Kepala dinas pendidikan Kabupaten Sidoarjo),Ipda Samsul Hidayat Kanit Binmas (mewakili Kapolsek Tulangan) beserta anggota,Pelda Marjuki
(Mewakili Danramil Tulangan ),Kades Kenongo,juga Peserta PJOK dari masing masing tim.

Kunjungan kerja Gus Muhdlor kali ini ke Desa Kenongo guna untuk meresmikan pekan olah raga ditingkat SD,serangkaian kegiatan saat itu,tepat jam pukul 09.40 Wib, Kegiatan pembukaan PJOK dimulai,serta rombongan Bupati Sidoarjo tiba di lokasi.

Lanjut laporan Slamet Basuki, S Pd Ketua Panitia PJOK Sidoarjo, saya sampaikan terima kasih kepada bapak Bupati dan seluruh undangan,pertandingan ini adalah swadaya murni dari PJOK Kabupaten Sidoarjo,perrtandingan yang akan dipertandingkan adalah,

  1. Sepak Bola dilapangan Desa Kenongo Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo,
    2.Bulu tangkis di Indor GOR delta Sidoarjo
  2. Bola Volly di Gor Garuda Indonesia Desa Medalem Kec. Tulangan
  3. Catur di Lapangan tenes meja Gor Delta Sidoarjo
    -Tema yang disampaikan dalam kegiatan ini adalah ” Silaturahim Guru Olah Raga Bangkit dari Pandemi, Sehat Jiwa Sehat Raga menuju Sidoarjo Hebat”.

Lanjut Sambutan Bupati Sidaorjo memaparkan,

  1. Terima Kasih Kepada kepala dinas, forkopimka, khususnya panitia dan peserta PJOK
  2. Kegiatan ini adalah untuk memupuk silaturrahim dari masing masing peserta dan dapat tuklar menukar pendapat, inovasi dan lain lain dengan harapan biasa bergerak bersama sama di masa pandemi melalui olah raga.
    2.Masukan dan usulan dari dinas dinas Pendidikan ini sangat dibutuhkan oleh pemerintahan Kabupaten Sidoarjo.
  3. Harapan tahun depan kegiatan ini bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kab. Sidoarjo dengan harapan pemenanya dalam kegiatan ini di tampilkan dalam HUT Sidoarjo.
    4.Kegiatan ini harus dibarengi dengan kegiatan sosial, bersih bersih lingkungan dengan bekerja sama dengan pemerintahan untuk keberhasilan Kota Sidoarjo.
  4. Bupati Sidoarjo berpesan, agarJaga Silaturahim, Sportifitas dengan mengotamakan kebersamaan, kemenangan bukan harga akan tetapi kekeluargaan dan kebersamaan ini yang utama.

Dari pantauan tim awak media persbhayangkara disampaikan,Sementara Kapolsek Tulangan AKP A.Agung GPW,SH saat tim media berkolaborasi membenarkan adanya kegiatan tersebut, tepat jam pukul 09.53 wib kegiatan Pekan Olah raga PJOK Kabupaten Sidoarjo resmi di buka oleh bupati Sidoarjo dilanjutkan dengan Simbolis penendangan bola pertama oleh bapak Bupati Sidoarjo. Dan jam pukul 10.15 wib Bupati beserta rombongan kembali ke pendopo Sidoarjo, Situasi berjalan aman terkendali. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top