Kronik polri

Satlantas Bagikan Masker Kepada pengendara di Simpang 4 Karanglo

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Malang berikan edukasi dan himbauan Protokol kesehatan bagi pengendara di Perempatan Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang. Minggu (28/11/2021).

Kasatlantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah melalui Kanit Gakkum
Satlantas, Ipda Andi Agung menyebutkan, bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam masa Operasi Zebra Semeru tahun 2021 ini.

“Ini merupakan hari terakhir digelarnya Operasi Zebra Semeru tahun ini, saat ini kita bagikan masker dan brosur tentang edukasi Prokes bagi pengendara,” kata Ipda Andi Agung saat dihubungi via telfon, Minggu (28/11) pagi.

Andi mengajak kepada seluruh pengendara agar patuh aturan lalu lintas, serta juga menerapkan prosedur prokes di jalan raya.

“Agar kita tidak tertular maupun menularkan, utamanya saat kita dijalan raya,” terangnya.

Saat disinggung tentang sejauh mana tingkat Pelanggaran Masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan di jalan raya, Andi menjelaskan bahwa di wilayah utara sendiri sudah lebih baik.

“Ya masih ada saja yang abai dengan pemakaian masker, tapi tidak begitu banyak. Ini tadi kami bagikan masker dan langsung dipakai oleh pengendara tersebut,” tutur Andi

Operasi Zebra Semeru tahun ini, selaian menengakkan aturan lalu lintas, Namun juga melaksanakan penanganan dan penanggulangan Covid-19. “Khususnya bagi pengendara di jalan raya,” pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top