Kronik polri

Pada Acara Vaksinasi Serentak, Kapolres Sukabumi Mengajak Masyarakat untuk Divaksin

SUKABUMI – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah ajak warga Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di wilayahnya masing-masing.

Menurutnya, untuk mendapatkan vaksinasi, warga bisa langsung datang ke gerai vaksin Polsek, Polres atau di Puskesmas setempat.

“Dari hasil evaluasi, saat ini Kabupaten Sukabumi capaian vaksinasinya masih dan baru mencapai 50 persen dari target 70 persen. Maka dari itu sekiranya masyarakat bisa melakukan vaksinasi agar herd immunity kita bertambah,” Sabtu (27/11) /21).

Menurut Dedy, dengan adanya ajakan vaksinasi tersebut, dirinya sangat sayang terhadap warga Kabupaten Sukabumi, agar semua masyarakat tetap sehat dan terhindar dari wabah Covid-19.

“Jadi kita jangan khawatir, kalau diri kita sudah divaksin dan capaian sudah 70 persen di tahun ini, Insya Allah kita bisa mencegah penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah menambahkan masyarakat tidak perlu ragu dan takut untuk divaksin selain gratis, vaksin yang digunakan terbukti aman dan halal.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top