Liputan Lintas Nasional

Sosialisasi Ketentuan Bidang Cukai, Hadirkan Wakasat Pol PP Kabupaten Sidoarjo

PASURUAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Didalam gelar sosialisasi ketentuan bidang cukai di Hotel Arayanna Resort Trawas Kabupaten Mojokerto,giat bimtek insan pers di hotel Arayanna kali ini mendatangkan dan menghadirkan narsum Wakasat Pol PP Kabupaten Sidoarjo Yani,hari ini tanggal 26/11/2021 dimulai jam pukul 08.00 wib di aula ballroom hotel Arayanna,yang diselenggarakan oleh Diskominfo Kabupaten Sidoarjo bisa bekerjasama dengan instansi pemerintah se-kabupaten Sidoarjo.

“Hadir di pembawa acara mbak Riska w,dan wakasat Pol PP Kabupaten Sidoarjo Yani Irwansah Hidayat,serta 100 anggota awak media se-kabupaten Sidoarjo.

Wakasat Pol PP Kabupaten Sidoarjo Yani I.H saya ucapkan terima kasih banyak kepada para teman teman wartawan yang saya hormati juga saya cintai,perihal saat ini tentang sosialisasi ketentuan di bidang cukai rokok,antara Satpol PP Kabupaten Sidoarjo beliau menjawab tidak ada hubungannya sama sekali,tuturnya.

Sejauh ini Satpol PP Kabupaten Sidoarjo telah berupaya dan mengemban tugas negara dengan baik, melakukan fungsi dan tugas Polisi Pamong Praja sebagai Kamtibmas wilayah,dan bertugas pun keluar kita juga harus sesuai Sesuai S.O.P, contoh perihal pembongkaran pabrik pupuk ilegal di depan desa kletek itu kita bergerak ada S.O.P nya.

Perlu diketahui bersama, Satpol-PP Kabupaten Sidoarjo jam terbangnya yang terlalu sering mengawal kegiatan bupati di Pendowo delta Pemkab Sidoarjo,memantau dan menjaga Kamtibmas demo/unras,penertiban dan controling PKL serta pemantauan controling Bangli. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top