Liputan Berita Seni dan Budaya

Dua Finalis Asal Kota Tual Akan Unjuk Kebolehan Pada Festival Batik Nasional

TUAL – persbhayangkara.id MALUKU

Dua finalis asal Kota Tual, akan menunjukan kebolehanya pada ajang Festival Batik Nasional, yang akan digelar pada Sabtu (27/11/2021)

Ajang pencarian bakat ini, sedianya sudah dilakukan sejak Juni lalu. Tapi, dikarenakan meningkatnya kasus Covid_19, pada waktu itu, sehingga di lakukan penundaan.

Dan barulah di bulan November, ajang yang diikuti kurang lebih 100 peserta, dari seluruh Kabupaten/Kota tersebut, baru dilakukan

Pantaun Persbhayangkara.id sejumlah finalis tersebut akan memperebutkan tempat teratas dari ajang Festival Batik Nasional.

Demikian pula, final kedua dari Kota Tual yang akan mengikuti konstetasi itu adalah Maudy Shangrilla Pasumain danKarin N. Batmetan.

keduanya berasal dari Sekolah Menengah Pertama Kristen Tual dan Romel Tual. Dan kini duduk pada bangkubkelas delapan (8)

Sebagai informasi, Festival Batik Nasional akan diselenggarakan di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail di Jakarta

Saat ini, Shanggrila bersama Carin tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mereka berjanji, akan membawa dan mengharumkan nama Kota Tual.

“Tekad kami, ialah membawa nama Kota Tual ke kanca Nasional,”sebut kedua kontestan saat dihubungi media ini, Via telfon sore tadi

“Untuk Bapak Walikota Kota dan semua yang telah mendukung kami dalam proses ini, kami ucapkan banyak terima kasih,”sambungnya

Tak lupa ucapan yang sama, mereka haturkan juga kepada Kapolres Tual, Kajari Tual, Sekda Maluku Tenggara, dan segenap jajaran DPRD Kota Tual dan Maluku Tenggara, juga kedua pengusaha `Hook Lestari dan Roni Tanimbar Indah

Published (Jhon)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top