Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Tiga Pilar Kecamatan Bluluk beri Pengarahan Acara Sosialisasi Panitia Kepala Dusun Talurejo

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pada hari rabu tanggal 24 Nopember 2021 kmrim telah dilaksanakan kegiatan pengangkatan panitia pendaftaran calon kepala dusun majenun desa Talunrejo kec. Bluluk kab. Lamongan.

Kegiatan yang di jadwalkan di adakan hari selasa kemarin sempat tertunda karena bapak Camat kecamatan Bluluk ada rakor di kabupaten Lamongan.
Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh 3 pilar yaitu dari Kecamatan, Polsek, dan juga Koramil Kecamatan Bluluk serta RT,RW dan Ketua BPD dan anggotanya.

Pada kegiatan tersebut bapak kepala Desa Talunrejo telah memilih dan menetapkan 7 orang yang berasal dari perangkat Desa, lembaga dan tokoh masyarakat sekaligus telah mengambil sumpah kepada 7 orang tersebut untuk menjadi Panitia pemilihan kepala Dusun.

Dalam kesempatan tersebut baik kepala desa berserta 3 pilar menegaskan kepada panitia nanti untuk bisa netral dalam pendaftaran sampai dengan penilaian calon kepala Dusun,sehingga mendapatkan calon kepala Dusun yang berkompeten yang berasal dari putra dan putri guna kemajuan Desa.

Saat pengarahan dari pihak kecamatan memberikan himbauan kepada panitia untuk tetap melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan aturan dan perbup sehingga mempunyai payung hukum dan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.(ds)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top