Kronik polri

Sepeda Miliknya Dicuri, Pria Ini Berterima Kasih ke Polsek Biringkanaya

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Ritman (33) warga Perumahan Anugrah Residence Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya kota Makassar mengucapkan terima kasih kepada personel Unit Reskrim Polsek Biringkanaya yang menangani laporannya, Selasa (23/11/2021)

Bukan tanpa alasan pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini berterima kasih ke pihak Kepolisian Sektor Biringkanaya

Adapun kejadiannya bermula ketika Ritman mengalami kejadian apes, dimana dua unit Sepeda miliknya telah raib dibawa kabur oleh pelaku dari dalam teras rumahnya pada akhir bulan Oktober 2021 dan akibat kejadian tersebut, ia mengalami kerugian materi senilai Rp 9.000.000 (sembilan juta rupiah) dan kejadian tersebut dilaporkannya ke Polsek Biringkanaya.

Setelah melalui proses penyelidikan, akhirnya satu unit Sepeda milik Ritman berhasil diamankan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Biringkanaya dari tangan seorang warga di daerah Antang kota Makassar beberapa hari kemudian.

Setelah surat permohonan titip rawat barang bukti Sepeda yang Ritman ajukan ke Kapolsek Biringkanaya disetujui, akhirnya penyidik menyerahkan Sepeda tersebut kepada Ritman meskipun masih berstatus barang titipan.

Ditemui di ruang penyidik saat penyerahan sepeda miliknya, Ritman mengucapkan berterima kasih dan mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh penyidik terhadap laporannya.

“Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih oleh karena laporan pencurian yang saya alami dilayani dengan baik serta sepeda saya yang sebelumnya dicuri telah ditemukan, meskipun baru satu.
Harapan saya, kedepannya pelayanan Polri kepada masyarakat semakin lebih baik lagi,” ucap Ritman.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK mengungkapkan ” Untuk laporan pencurian yang dilaporkan oleh saudara, Ritman masih terus kita lakukan penyelidikan, saat ini baru satu unit Sepeda miliknya yang berhasil kita amankan dan telah kita serahkan kepada pelapor setelah ia bermohon titip rawat,” ungkap Kompol Rujiyanto.

Publish: Andi Akbar Raja
Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, Polsek Biringkanaya, Polrestabes Makassar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top