Liputan Seputar TNI

Pangkalan TNI AL Aru Genjot Serbuan Vaksin Maritim bersama Faskes Patijalabil Dobo

KEPULAUAN ARU – persbhayangkara.id MALUKU

Pangkalan TNI AL Aru bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemda Kabupaten Kepulauan Aru dan Puskesmas Patidjalabil Dobo terus melakukan Vaksinasi kepada Warga Kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru yang bertempat di Puskesmas Patidjalabil Dobo.

Vaksinasi yang mendapatkan di Puskesmas Patidjalabil Dobo tersebut terpantau ramai, antusias warga masyarakat untuk vaksinasi cukup tinggi, warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan yang dimaksud mengaku beruntung bisa vaksin Pfizer tahap pertama secara gratis, kali ini masyarakat mendapatkan vaksin Pfizer tahap pertama 30 dosis.

“Pangkalan TNI AL akan terus mendukung secara maksimal Pemerintah Daerah Kep. Aru untuk mencapai target masyarakat yang akan divaksin,” kata Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr(Hanla)., M.M.

Kecepatan lulusan AAL 2001 ini tidak luput dari apresiasi yang tinggi kepada para vaksinator dan tenaga medis serta jajaran dan pihak yang tak kenal lelah mendukung penuh pelaksanaan program vaksinasi.

Perwira nenengah Lanal Aru ini selalu mensuport para Nakes dari Balai pengobatan Lanal Aru agar berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Yakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah aman dan halal.

Publish : Ambo illang

Sumber : Pena Lanal Aru

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top