Kronik polri

Kapolsek Rengasdengklok Hadiri Kegiatan Gerai Vaksinasi Door to door di Desa Kutagandok

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Gelar Kegiatan Gerai Vaksinasi Door To Door Bhabinkamtibmas Desa Kutagandok Kec. Kutawaluya, bertempat di Dusun Junti Barat Rt. 09/05 Desa Kutagandok Kec Kutawaluya, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Kompol Agus Setiawan, A.Md. didampingi Bripka Damo Sulaeman (Bhabinkamtibmas Kutagandok), Sekdes Desa Kutagandok Kec. Kutawaluya, Bidan Desa dan Relawan Vaksin, Staff SIUM dan PHL Polsek Rengasdengklok dan Para Kepala Dusun, RW, RT dan Linmas.

Melaksanakan Kegiatan Gerai Vaksinasi Door To Door Bhabinkamtibmas Desa Kutagandok Kec. Kutawaluya Adapun Sasaran Vaksin Pelajar Usia > 12 Tahun, Keluarga/Umum dan Lansia dengan Dosis 1 : 22, Dosis 2 : 36 dengan Ketersediaan Vaksin : 144 Dosis Terpakai : 58 Dosis Sisa Vaksin : 86 Dosis Jenis Vaksin : Biofarma

Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Kompol Agus Setiawan menyampaikan, selama Kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan Kondusif aman dan Terkendali, masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol ksehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin, kata Kapolsek.

“Keunggulan Sdm Polri adalah investasi bagi masa depan Polri, mari wujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitip mellaui rekruitmen Polri dengan prinsip Betah (bersih, transfaran dan akuntabel serta humanis) dan Masuk anggota polri tidak dipungut Biaya, ungkap Kabag SDM Kompol Iwan Setiawan dalam keterangannya,” tutupnya.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top