Kronik polri

Kasat Samapta Polres Tabanan Pimpin Patroli Prokes dan Atensi Kamtibmas

PERSBHAYANGKARA.ID – BALI

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mencegah penyebaran covid19 pada PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Level II di Kabupaten Tabanan, Satuan Samapta Polres Tabanan melaksanakan Patroli dengan menggunakan Kendaraan bermotor Roda dua.
Patroli Samapta Polres Tabanan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP I Nyoman Suadi S.H., pada hari Minggu tanggal 21 Nopember 2021, pagi.

Kasat Samapta Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli kali ini menugaskan Unit Patroli , Pam Obvit dan dan regu Dalmas. Sasaran utama dalam patroli ini kami dari Polres Tabanan melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap disiplin penerapan Protokol Kesehatan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid19, mengingat Tabanan masih pada PPKM Level II sesuai dengan instruksi Mendagri. Adapun tempat tempat yang dilakukan pemantauan adalah pasar , tempat parkir, pertokoan, terminal, dan pusat perbelanjaan lainnya yang berpotensi terjadinya kerumunan masyarakat. Kata Kasat Samapta Polres Tabanan.

Disamping pemantauan terhadap disiplin Prokes kami tetap berkewajiban memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam harkamtibmas. Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas ataupun hal hal yang mengarah terjadinya ambang gangguan menjadi gangguan nyata. Mengingat saat ini adalah hari Minggu dan masih suasana hari Raya Kuningan, tentu kami siap siaga untuk mengantisipasinya. Dari hasil pantauan kami sampai saat ini situasi masih kondusif. Penerapan Prokes juga telah berjalan dengan baik tidak ditemukan pelanggaran Prokes. Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Terutama menggunakan masker, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Tidak berkerumun . Ucap AKP I Nyoman Suadi SH.

(Humas Polres Tabanan). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top