Kronik polri

Polsek Cigalontang Berikan Paket Bantuan Pada Warga yang Membutuhkan

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran personel Polsek Cigalontang laksanakan sambangnya ke Desa – Desa dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan sekaligus mencari warga masyarakat untuk jadi sasaran penyaluran dari paket bantuannya.

Kedua Brigadir anggota Personel dari Polsek Cigalontang kali ini rupanya telah menemukan sasarannya yakni keluarga Engkos warga Kampung Sukasenang, RT.002/004 Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tadikmalaya.

Dan sasaran kedua yakni keluarga Diat almarhum yang berada di Kampung Cijambe Desa Tanjungkarang.

“Alhamdulilah paket bantuan, Amanah dari Jajaran Polsek Cigalontang telah kami berikan dan kami yakin mereka yang tepat untuk diberikan bantuan, Papar kedua orang Brigadir tersebut
Kemudian mereka kembali menjalankan tugasnya untuk menyampaikan berbagai himbauannya antara lain, Hal Kamtibmas, dimasa Pandemi, Protokol Kesehatan yang tetap sampai saat ini harus kita patuhi, dan himbauan ajakan untuk melaksanakan suntik Vaksin, serta mengingatkan 5M jangan sampai di acuhkan.,” Ujarnya.

“Sementara ditempat terpisah Kapolsek Cigalontang mengatakan bahwa benar kedua orang anggotanya melaksanakan tugasnya, yakni untuk berpatroli selain itu merekapun ditugaskan untuk menyampaikan Himbauannya mengenai Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan Hal ajakan untuk di suntik Vaksin, dan tugas lainnya adalah mencari Masyarakat yang benar benar membutuhkan untuk menyampaikan paket bantuan dari kami keluarga besar Polsek Cigalontang.” Pungkasnya.(20/11/2021) Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top