Kronik polri

Personel Polres Tasikmalaya Laksanskan PAM Unras BEM STIA YPPT Priangan Timur

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan Polres Tasikmalaya laksanakan pengamanan unjuk rasa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIA YPPT Priangan Timur Tasikmalaya yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kab Tasikmalaya, Rabu 17 November 2021.

Pengamanan tersebut di pimpin oleh wakapolsek singaparna AKP Harisakti Sirait Didampingi Panit Binmas Polsek Singaparna IPDA Heribertus Aris Wibowo dan KBO Intelkam Polres Tasikmalaya IPDA Aan Supyadin, serta melibatkan Gabungan Personil Polres Tasikmalaya yang tersprin.

Adapun tuntutan masa aksi ini terkait Agar segera dilaksanakan kembali pemilihan direktur PDAM tirta sukapura karena sudah melebihi aturan yang ada dalam Permendagri, Adanya kasus korupsi di PDAM tirta sukapura antara Plt direktur dan panitia seleksi, Kurangnya keterbukaan informasi mengenai pemilihan direktur PDAM hingga akhirnya diduga adanya kemufakatan kejahatan.

Kegiatan pengamanan telah dilaksanakan dan berjalan dengan Aman, kondusif Adapun pengamanan yang dilaksanakan oleh personil polres tasikmalaya selalu mengedepankan SOP dan protokol kesehatan. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top