Kronik polri

Kapolsek Cisompet Cek Kendaraan Dinas R2 dan R4

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha melakukan Pengecekan Pemeliharaan dan Perawatan Kendaraan Dinas Polsek Cisompet. Selasa (16/11/2021).

Iptu Hilman mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar kendaraan Dinas Polsek Cisompet selalu siap dalam pelaksanaan Oprasional di lapangan.

“Pengecekan ini merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara rutin untuk memastikan kondisi kendaraan Dinas secara berkala agar ranmor yang diberikan oleh Dinas kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan,” jelas Kapolsek saat ditemui awak media, Rabu (17/11/2021).

Selain itu, kendaraan Dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan suratnya, kelayakan kendaraan akan mampu mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ditambahkan Hilman, dalam pengecekan Kendaraan Dinas Polsek Cisompet Polres Garut berjumlah sebanyak 2 (Dua) Unit kendaraan R4 dan 7 (Tujuh) unit kendaraan Roda Dua, dalam keadaan siap pakai dan Setiap Pemegang Kendaraan Dinas Polsek Cisompet di lengkapi dengan Sprin Kapolsek Cisompet dan telah memiliki SIM A untuk yang memakai R4 dan untuk R2 memiliki SIM C.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab pada setiap personel yang bertugas menggunakan dan merawat ranmor Dinas,” ungkap Kapolsek. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top