Kronik polri

Kapolres Sukabumi Minta Para Camat, Kades dan OPD Serius Percepat Vaksinasi

SUKABUMI – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah meminta para Camat, Kades dan Kepala OPD mempercepat vaksinasinasi guna mencapai target jumlah absolut vaksinasi di Kabupaten Sukabumi yang telah ditetapkan.

Hal ini tersebut disampaikan Kapolres Sukabumi dalam rapat Dinas bulan November 2021 Pemerintah Kabupaten Sukabumi, bertempat di Aula Setda Pemda Kabupaten Sukabumi Jalan Siliwangi Palabuhanratu hari ini, Rabu (17/11/2021).

Kapolres Sukabumi mengungkapkan dengan belum dicapainya target vaksinasi covid 19 maka menyebabkan Kabuaten Sukabumi masih belum beranjak dari level tiga ppkm yang ditetapkan pemerintah pusat.

Dalam rapat yang juga dihadiri oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Kapolres Sukabumi meminta semua stake holder untuk bekerja lebih keras lagi dalam upaya mengejar pencapaian target vaksinasi Covid 19 sehingga level Kabupaten Sukabumi dalam ppkm segera turun.

” Kita rangking 2 terendah di Jawa Barat dalam pencapain target vaksin,” tegas Kapolres Sukabumi.

Dedy juga mengharapkan adanya keseriusan dan kesungguhan dalam upaya mencapai target vaksin dengan mengerahkan seluruh sumber daya yang ada guna mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Sukabumi.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top