Kronik polri

24 Tahanan Polres Batanghari Dititipkan pada Lembaga Pemasyarakatan (LP) Anak

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Heboh, Masyarakat Kabupaten Batanghari, dengan kaburnya 24 orang tahanan Polres Batanghari.

Sebelumnya sebanyak 24 orang tahanan Polres Batanghari tersebut dititipkan pada Lembaga Pemasyarakatan (LP) anak, yang berlokasi di Desa Sungai Buluh Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari Jambi, mengingat saat ini gedung Mako Polres Batanghari sedang direnovasi dalam tahap pengerjaan.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Batanghari AKBP. Heru Ekwanto.S.I.K. Senin (15/11/2021), melalui pesan singkat Whatshapp.

Kapolres juga menjelaskan, telah mengerahkan personil dari jajarannya guna mencari keberadaan dan menangkap kembali 24 orang tahanan yang sudah melarikan diri.

“Bukan semudah membalikan telapak tangan guna menemukan dan menangkap  kembali 24 orang Napi yang kabur  tersebut, jajaran Polres Batanghari juga butuh waktu untuk menangkap kembali Napi yang kabur tersebut, sebut Kapolres.

Puluhan orang personel Polres Batanghari terlihat mendatangi LP anak Muara Bulian, guna melakukan penyidikan dan mendalami terkait 24 orang tahanan yang melarikan diri tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari Pihak  LP anak kelas II B Muara Bulian, mengenai kronologis heboh kaburnya 24 orang tahanan, sejumlah awak media masih menunggu informasi selanjutnya terkait kaburnya tahanan tersebut

Publish : Hermanto

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top