Kronik polri

Sampaikan Tali Asih Kapolres, Wakapolres Karawang Sambang Duka ke Kediaman Almarhum Aiptu Maman

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH. SIK. MH. CPHR
Melalui Waka polres Karawang Kompol A faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H.
Kabag Sdm. Kompol Iwan Setiawan S.H. Kabag Ren. kompol H. Hermawan

Sambang duka dilakukan ke kediaman almarhum Aiptu Maman Sukmana Waka polres Karawang dan rombongan di dampingi anggota Polsek pedes Bripka Wasna SH. Bripka Adang winardi, Bripka Yuda, Brigadir Jon dayat.

Yang bertempat di rumah kediaman almarhum dusun dongkal desa dongkal kec pedes, Sabtu (13/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Waka polres Karawang Kompol A faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H. yang disambut oleh istri almarhum menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami dari keluarga besar Polres Karawang turut berduka-cita atas meninggalnya almarhum Aiptu Maman sukmana,” katanya.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah serta tawakal dalam menghadapi musibah ini,” tutur Waka polres Kompol A faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H.

Wartawan mengkonfirmasi Budi staf humas Polsek pedes lewat WhatsApp Rano setia Budi staff humas Polsek pedes membenarkan adanya kunjungan dari Kapolres Karawang yang di wakili oleh Waka polres, Kabag SDM, Kabag REN. “Waka polres Karawang Kompol A faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H.
Kabag Sdm. Kompol Iwan Setiawan S.H. Kabag Ren. kompol H. Hermawan di dampingi oleh anggota Polsek pedes kerumah almarhum Aiptu Maman sukmana. Kemudian Waka Polres karawang memberikan tali asih yang diterima oleh istri almarhum”. Ucap Rano setia Budi staff humas Polsek pedes saat di konfirmasi wartawan.

Dari pihak keluarga almarhum sendiri mengucapkan terimakasih kepada Polres karawang yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk takziah ke rumah almarhum.
“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Karawang Waka polres Karawang Kabag SDM Kabag REN Kapolsek pedes beserta anggotanya yang sellau mensuport keluarha untuk tabah menjalani ujian ini, saya ucapkan terimakasih semoga menjadi ladang pahala buat semuanya” Ucap istri almarhum Ibu Martini B.Sc. sambil berlinang air mata.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top