Kronik polri

Gebyar Pemenang Lomba Pekan Pemuda Sidoarjo oleh Gp Ansor di Fave Hotel

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari minggu tanggal 14/11/2021 bertempat di Fave hotel jalan raya jenggolo Kecamatan Sidoarjo Kota segenap Gp Ansor Kabupaten Sidoarjo beserta jajaran ranting PAC nya di per Kecamatan telah melaksanakan pembagian hadiah lomba bagi para pemenang perlombaan yang pernah diadakan sebelumnya oleh Gp Ansor Kabupaten Sidoarjo.

“Hadir tamu undangan Kepala DPRD Kabupaten Sidoarjo H.Usman M.Kes,Kepala Disporapar Sidoarjo Drs Djoko Supriyadi,Ketua KONi Sidoarjo Imam,Kepala Gp Ansor Pusat Haidir,dan Kepala Gp Ansor Kabupaten Sidoarjo Gus Reza A,serta hadir para pemenang lomba dan 50 anggota ranting jajaran Gp Ansor Sidoarjo atau anggota ranting per Kecamatan.

Perlombaan ditiap kecamatan mendapatkan piala,dan untuk lomba olahraga dapat piala serta dana uang,suatu bukti komitmen dari Gp Ansor dan Pemkab Sidoarjo mendukung warga masyarakat yang berprestasi.

Sambutan Ketua Gp Ansor Sidoarjo Gus Reza A,menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Ansor yang selalu kompak,tiba hari ini puncak keputusan pemenang perlombaah yang diadakan Gp Ansor bulan kemaren,ada lomba mars,lomba bahsa inggris qur,ani,lomba vlog,serta banyak lagi lomba yang lain.

Sambutan Kepala Disporapar Sidoarjo Drs Djoko Supriyadi menyampaikan, saya terima kasih banyak atas undangan yang diberikan, saya ucapan selamat Kepada para pemenang perlombaah,semoga dengan adanya perlombaan ini bisa meningkat ke jenjang Internasional,pungkas djoko.

Sambutan Kepala DPRD Kabupaten Sidoarjo H.Usman M. kes,saya ucapkan terima kasih banyak atas undangan yang diberikan,kita bersama forkopimda Sidoarjo akan selalu mensuport dan mendukung kiat baik Gp Ansor,ini tadi tugas bupati dan wabup terbagi ke beberapa titik kegiatan,besar harapan saya semoga pula Kabupaten Sidoarjo bisa menciptakan atlet atlet yang profesional,pungkas Usman. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top