Kronik polri

Wakapolres Majalengka Pimpin Latihan Pra Operasi Zebra Lodaya 2021

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran Polres Majalengka terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas di masa Pandemi Vovid-19 yang harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan memimpin Latihan Pra Operasi Zebra Lodaya – 2021 dan dihadiri Kabag Ops Kompol Firman Taufik serta Anggota yang terlibat Sprin Latihan Pra Operasi Zebra Lodaya – 2021.

Latihan Pra Operasi Zebra Lodaya – 2021 Polres Majalengka dengan tema “Melalui Operasi Zebra 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap serta penceghaan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan”.

Kegiatan Latihan Pra Operasi Zebra Lodaya – 2021 dilaksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Jumat (12/11/2021).

Pada kesempatan itu Waka Polres Majalengka mengatakan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas di masa pandemi Covid-19, selain patuh terhadap aturan berlalu lintas juga harus menerapkan protokol kesehatan.

Tujuannya, selain untuk keselamatan pengendara dalam berlalu lintas juga agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Operasi Zebra Lodaya 2021 ini ditujukan guna menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (kamseltibcar) di lingkup Kabupaten Majalengka. Jelas Kompol Dadang Gunawan.

“Dalam rangka cipta kondisi kamseltibcar lantas menjelang natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 di tengah pandemi Covid-19,” Adapun, Operasi Zebra Lodaya 2021 ini berlangsung mulai tanggal 15-28 November 2021 mendatang. Selain itu, diharapkan dengan adanya operasi ini sekaligus dapat memutus mata rantai Covid-19. Tukasnya. Hms/Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top