Kronik polri

Kapolres Malang Terus Jalin Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Kyai Thoriq Bin Ziyad Darwis, Tokoh Agama dan sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Putra Babussalam, Jl. KH. Hasyim Asy’ari, Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Rabu (10/11/2021).

Kapolres Malang tiba di kediaman Kyai Thoriq Bin Ziyad Darwis, pada pukul 14.30. Dengan didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Polres Malang beserta Kapolsek Pagelaran Iptu Sugik Hermanto.

Kedatangannya mendapat sambutan hangat dari keluarga besar tokoh yang dikenal dekat dengan santri serta masyarakat sekitar itu.

Dalam kunjungannya kepada Kyai Thoriq Bin Ziyad Darwis, AKBP R. Bagoes Wibisono mengenalkan dirinya yang sekarang sebagai Kapolres Malang. Sekaligus menyampaikan permintaan restu dan dukungan selama menjadi Kapolres Malang.

Pada kesempatan ini juga dibahas berbagai persoalan yang umum di masyarakat. Mulai masalah penanganan Covid-19 sampai Kamtibmas.

Hal ini merupakan upaya untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik dengan Toga dan Tomas, sebagai salah satu cara menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Malang agar tetap kondusif.

“Dukungan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sangat penting. Terutama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Malang,” ujar Bagoes.

Dalam pertemuan ini Kyai Thoriq Bin Ziyad Darwis juga mengajak Kapolres Malang untuk berdoa bersama, demi keselamatan Bangsa dan Negara. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top