Kronik polri

Kapolres Hadiri Resmikan Markas Koramil 0401 Karawang

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, Kodim 0604 Karawang meresmikan penggunaaan markas koramil 0401 Karawang di Jln. Syech Quro. Koramil 0401 kota membawahi 3 (tiga) Kecamatan yaitu Karawang Barat, Karawang Timur dan Majalaya. Rabu 10 November 2021.

Peresmian dihadiri oleh Dandim 0604 Karawang Letkol.inf. Medi H Wibowo, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Aldy Subartono, Ketua DPRD Karawang Fendi Anwar, Danramil 0401 kota Kapten inf Suryadi dan jajaran TNI AD.

Dandim 0604 Karawang Letkol inf Medi H Wibowo merangkan, peresmian Koramil 0401 dapat terlaksana berkat sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI kodim 0604 Karawang karena Koramil 0401 kota yang lama sudah kurang layak.

“Harapannya dengan adanya koramil yang baru bisa melaksanakan tugas-tugas TNI sesuai amanat UUD no 34 th 2004, diantaranya membantu pemerintah daerah, membantu bencana alam dan membantu kepolisian. Letak koramil yang strategis, berada ditengah2 kota karawang diharapkan dapat membantu kepolisian dalam menjaga keamanan, pertahanan serta kondusifitas wilayah”, Ungkap Dandim 0604.

Ditemui di tempat acara, Kapolres Karawang AKBP Aldy Subartono memberikan ucapan selamat atas diresmikannya koramil 0401, ” Saya mengucapkan selamat dengan adanya Koramil kota 0401 Karawang, harapan kedepannya tetap bersinergi dengan Kepolisian dalam mengolah kamtibmas di karawang”, tutup Kapolres.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top