Ragam Peristiwa

Meresahkan, Polres Mojokerto Grebek Dua Lokasi Balap Liar 103 Pemuda Diamankan

MOJOKERTO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dianggap meresahkan masyarakat ratusan pemuda balap liar berhasil di amankan Polres Mojokerto di dua jalan raya di Kabupaten Mojokerto yakni Trowulan dan Sooko. Minggu, (7/11/21)

Dalam pengrebekan ini petugas menyita 62 sepeda motor dan mengamankan 103 pemuda, sekitar pukul 00.15 WIB dari Jalan Raya Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan. Sedangkan sekitar pukul 03.00 WIB di arena balap liar di Jalan Raya RA. Basuni, Kecamatan Sooko, hanya berhasil mengamankan dua unit sepeda motor saja.

“Di Jalan Raya Desa Jambuwok kami sita 60 sepeda motor dan 103 orang kami amankan, sedangkan di Jalan RA Basuni kami sita 2 sepeda motor,” kata Kabag Ops Polres Mojokerto Kompol Yulie Khrisna

Lanjut, Yulie agar upaya operasi razia berhasil, pihaknya menerjunkan puluhan personel anggota Polres Mojokerto. Bahkan, anggota berpakaian preman ditempatkan di gang-gang kecil agar para pemuda yang ikut balapan tersebut berhasil diamankan.

Semua sepeda motor yang disita dan ratusan pemuda yang diamankan langsung diangkut ke Mapolres Mojokerto di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari. Polisi memberi pembinaan terhadap 103 pe kimuda tersebut agar tidak kembali menggelar balap liar.

“Satlantas Polres Mojokerto juga memberikan sanksi tilang terhadap mereka,” Pungkas Yulie.

Dalam pelaksanaan razia balap liar ini merupakan bentuk upaya Polres Mojokerto dalam mengantisipasi gangguan harkamtibmas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Mojokerto.(Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top