Kronik polri

Polresta Palangka Raya Lakukan Pam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan Senam di Bundaran Besar

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kepolisian Resor Kota Palangka Raya mengerahkan personelnya guna melakukan pengamanan (pam) pada kegiatan beberapa kegiatan masyarakat yang digelar pada wilayahnya.

Salah satunya pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan senam bersama yang digelar di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan pam oleh Iptu I Ketut Warsa bersama personelnya, Minggu (7/11/2021) mulai pukul 06.00 WIB.

Iptu I Ketut Warsa menjelaskan, pam dilakukan guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada kegiatan tersebut, serta mencegah terjadinya gangguan selama keberlangsungannya.

“Pam akan dilakukan mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan senam bersama ini, agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa terjadinya gangguan,” jelas Ketut.

Selama melaksanakan pam, dirinya pun mengingatkan para personelnya agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang masih melanda hingga saat ini.

“Laksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggungjawab, serta tetap ingat untuk senantiasa menerapkan prokes agar terhindar dari resiko penularan Covid-19,” pungkas Ketut. (pm/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top