Kronik polri

Kejar Target, Kapolsek Kepanjen: Capaian Vaksinasi Sudah Hampir 100%

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Anggota Polsek Kepanjen Briptu Handaru bersama Babinsa, Perangkat Desa Kedung Pedaringan serta Tenaga Kesehatan Desa Kedung Pedaringan kembali melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pemberian vaksin Covid-19 dosis 1 secara door to door kepada warga Desa Kedung Pedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (04/11/2021).

”Kegiatan vaksinasi ini dikhususkan untuk para lansia yang belum menerima vaksinasi Covid -19. Semoga dengan adanya pemberian vaksin ini, akan membantu pembentukan imun tubuh yang baik untuk masyarakat,” ujar Kapolsek Kepanjen AKP Sri Widyaningsih.

Pada vaksinasi kali ini anggota melaksanakan vaksinasi door to door dimana anggota beserta tenaga kesehatan mendatangi langsung ke rumah rumah warga khususnya para lansia yang tidak dapat mendatangi gerai vaksinasi yang disediakan pemerintah.

“Alhamdulillah, capaian vaksinasi untuk Kepanjen sudah hampir 100%, kami bersama Muspika berkomitmen untuk segera mensukseskan dan menuntaskan program vaksinasi ini,” ucapnya.

Warga Kedung Pedaringan sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas pemberian vaksin Covid-19 ini.

“Warga lansia disini menyambut baik kegiatan ini, karena mereka mengakui bahwa selama ini kesulitan jika harus datang ke gerai vaksinasi yang disediakan pemdes Kedung pedaringan,” ungkapnya.

Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top