Liputan Seputar TNI

Lanal Aru bersama Faskes Patidjalabil dan Siwalima Perangi Penyebaran Covid-19

KEPULAUAN ARU – persbhayangkara.id MALUKU

Kegiatan vaksin ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program pemerintah Daerah sebagai upaya dan strategi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kepulauan Aru.

Antusias masyarakat melaksanakan vaksin di dua Lokasi yang berbeda yaitu di Puskesmas Patidjalabil Wangel dan Puskesmas Siwalima Dobo, ini menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat semakit tinggi akan pentingnya vaksin, hal ini tentunya bertujuan untuk membentuk herd immunity di Kepulauan Aru.

Kali ini peserta vaksin sangat banyak sekali dimana Faskes Siwalima masih melaksanakan kegiatan vaksinasi di SMA Kristen Dobo dengan jumlah pelajar yang divaksin 140 siswa dan di Faskes Patijalabil dengan jumlah masyarakat yang di vaksin 30 dosis. Tidak lupa tim vaksinator gabungan dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Aru, Nakes Puskesmas Patidjalabil dan Nakes Puskesmas Siwalima

Selain itu, Lanal Aru juga menerjunkan personel pengamanan dari Pomal dan Babinpotmar guna menjamin kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi dan mencegah kerumunan saat antrian.

Beberapa warga masyarakat dan Pelajar yang ikut dalam kegiatan vaksin mengucapkan banyak terima kasih kasih kepada Pangkalan TNI AL Aru dan Puskesmas Siswalima dan Patijalabil yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi yang gratis, halal dan aman.

Published : Ambo Illang

Sumber : Pen Lanal Aru-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top