Kronik polri

Satgas Penanganan Covid-19 Jatisari Giat Sosialisasi dan Operasi Yustisi

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Jatisari telah melaksanakan Apel serta pelaksanaan giat Sosialisasi dan Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 serta penegakan disiplin. Rabu tanggal 03 Nopember 2021.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Jatisari Polres Karawang Kompol H. Marsono, Kanit IK Iptu Asdi Sutardi, dengan melibatkan personel gabungan yang terdiri dari Polsek Jatisari 5 Personel. Koramil Jatisari 1 Personel. Satpol PP 1 Personel.

personil menyasar Pasar Tradisional Jatisari Desa Mekarsari Kec. Jatisari dan sekitarnya dengan menghimbau warga Pengunjung pasar dan menjumpai warga yang berkerumun serta pemilik Kios dan warung agar mematuhi protokol kesehatan mulai dari penggunaan masker.

Pelaksanaan kegiatan secara mobile sekaligus melakukan Penegakan Pendisiplinan Protokol kesehatan terhadap warga atau kerumunan warga yang tidak menerapkan prokes.

“Pada Ops Yustisi kali ini, Sejumlah 15 warga terjaring karena kedapatan tidak menggunakan masker, yang kemudian kami diberikan sanksi, ada berupa sanksi administras, sanksi sosial, dan teguran lisan yang kami barengi dengan memberikan masker kepada warga pelanggar prokes tersebut, ujar Kapolsek.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top