Kronik polri

Kebut Vaksinasi Maritim, Pangkalan TNI AL Aru Sasar Pelajar Dobo

KEPULAUAN ARU – persbhayangkara.id MALUKU

Rabu 03 November 2021 Pangkalan TNI AL Aru kembali menggelar vaksinasi untuk Pelajar agenda vaksinasi ini bukanlah yang pertama kali di tingkat Pelajar Kepulauan Aru. Hal ini sebagai wujud kepedulian dari kerjasama antara TNI AL dengan Dinas Kesehatan Kepulauan Aru dalam menuntaskan Vaksinasi dikalangan para pelajar yang di bawah wilayah kerja Puskesmas Siwalima.

Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin., M.Tr (Hanla).,MM menyebutkan bahwa agenda vaksinasi pelajar ini sebagai bagian untuk mempercepat Herd Immunity atau kekebalan bersama. “Kita menyasar pemerataan vaksinasi untuk masyarakat dan juga pelajar agar cepat terbentuk Herd Immunity,” tambahnya.

Dalam hal ini Perwira Menengah TNI AL Aru, menjelaskan mengenai makanisme pelajar yang hendak mengikuti program vaksinasi tersebut. Kegiatan vaksinasi kepada pelajar SMK Kesehatan ini bertujuan untuk menggenjot program vaksinasi di Kabupaten kepulauan Aru agar merata ke seluruh elemen Masyarakat dan target pencapaian prosentase vaksinasi akan segera tercapai.

Dalam kegiatan vaksin pelajar yang dilaksanakan di Wilayah kerja Puskesmas Siwalima 50 Siswa.
“Pelaksanaan Vaksinasi tahap I dan II yang digelar hari ini, kita libatkan Pjs.Pasmotmar Lanal Aru Letda Laut (T) Sutrisno, Bakes (Bintara Kesehatan) Lanal Aru, Serda APM Siswanto, Takes (Tamtama Kesehatan) Lanal Aru Kld Apm Ryan Abdul, Para tenaga kesehatan Puskesmas Siwalima dan Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Lanal Aru.

Published : Ambo Illang

Sumber : Pena Lanal Aru

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top