Liputan Seputar TNI

Kodim 0816 Sidoarjo Salurkan Dana BLT ke Pedagang Asongan/PKL

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kodim 0816 Sidoarjo hari ini senin tanggal 1/11/2021 dimulai jam pukul 13.00 wib hingga selesai giat tersebut,Kodim Sidoarjo telah menyalurkan dan membagikan dana blt sebesar Rp @1.200.000 kepada para pedagang asongan,pedagang kaki lima,atau pemilik warung warung kopi,serta para pedagang yang sudah tercatat dan terdaftar oleh Babinsa masing masing di wilayah per Kecamatan se-Kabupaten Sidoarjo.

“Hadir di Kodim Sidoarjo saat ini 9.500 orang dari tiap per Kecamatan dengan mendapatkan dan mengambil dana bantuan BLT sebesar Rp 1.200.000 per orang/para pedagang usahawan,total keseluruhan dana BLT yang harus dibagikan kepada pedagang Rp.11.400.000.000,serta hadir pula para Babinsa di tiap tiap per Kecamatan Kabupaten Sidoarjo.

Berawal dari sosialisasi dan pendataan awal oleh Babinsa,pembagian dana BLT dari pemerintah pusat turun ke Kodam V Brawijaya,lanjut turun ke Korem Bhagaskara dan terakhir turun jatuh ke Kodim Sidoarjo guna untuk pencairannya ato pengambilannya.

Perihal pencairan dan pengambilan dana BLT di Kodim Sidoarjo sesuai masa berlaku kuota,apabila kuota habis terpaksa tidak bisa mengambilnya,pembagian dana BLT diperuntukan terbagi buat 3 Kecamatan bole hadir dengan 1.500 pedagang yang hadir,dan terbagi pula ini hari tadi 4 Kecamatan 2000 pedagang yang mengambilnya.

Pasiter Kodim Sidoarjo Kapt inf Kamsuri saat menyampaikan giat pembagian dana BLT pemerintah memaparkan kepada tim awak media,pembagian dana BLT pemerintah pusat sesuai instruksi Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Moh.Iswan Nusi SH,harap dilakukan secara detail dan terdata yang baik agar pembagian secara merata dan adil,pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top