Kronik polri

Kapolsek Pimpin Kegiatan Stasioner Ops Yustisi Penegakan Disiplin Prokes di Kotabaru

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan Stasioner Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru. Senin (01/11/2021).

Kegiatan bertempat di Depan Mako Polsek Kotabaru Desa Wancimekar Kec. Kotabaru Kab. Karawang telah dilaksanakan Kegiatan Stasioner Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Kotabaru AIPTU HARNADI

Personil Yang Terlibat adalah anggota Polsek Kotabaru 8 Personil dan Anggota Koramil 0406 Cikampek 1 Personil dan elalu Menerapkan 5M dengan melakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang mengendari R2 dan R4 yang tidak menerapkan 5M.

Himbauan Kepada Warga agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, jaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker.

“Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan upaya kita dalam mencegah penularan covid-19, secara langsung kita ingatkan warga agar menggunakan masker jika beraktifitas keluar rumah, hal ini akan menekan penularan, masker yang kita bagikan kali ini 50 pcs diharapkan dengan kegiatan ops yustisi ini akan meningkatkan kesdaran masyarakat, kata Aiptu Harnadi.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top