Kronik polri

HUT Humas Polri ke-70, Kapolres Malang: Tingkatkan Kualitas dan Berikan Informasi yang Faktual Kepada Masyarakat

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Memperingati Hari Jadi Humas Polri Ke-70 Tahun 2021, Polres Malang menggelar acara tasyakuran dan potong tumpeng di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Sabtu (30/10/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Malang, dan hadir pula mitra Humas Polres Malang dari awak media Jurnalis Polres Malang dan para Netizen Polres Malang.

AKBP R. Bagoes mengatakan, bahwa humas saat ini merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Karena saat ini media menjadi etalase Polri dalam menyajikan semua informasi kepada masyarakat.

“Humas Polri siap menjawab tantangan di era teknologi informasi aktual menuju Polri yang presisi,” ucap AKBP R. Bagoes. (30/10/2021)

Kapolres Malang berharap humas dapat terus menjalin kerja sama dan kerja sama yang baik dengan media awak dan para netizen agar dapat memberikan informasi yang edukatif yang positif kepada masyarakat.

“Dalam peringatan Hari jadinya yang ke tujuh puluh ini, agar Humas Polres Malang lebih baik lagi dalam bersinergi dengan masyarakat, media dan netizen dalam memberikan informasi yang faktual, sehingga dapat menjaga situasi kamtimas di kabupaten Malang lebih kondusif,” ungkap Bagoes.

Lebih lanjut, menurutnya, Humas Polres Malang saat ini sudah cukup mumpuni dalam menjalankan fungsi dan tugasnya, namun ia juga berharap agar para personil humas lebih meningkatkan kemampuannya. Agar dapat lebih professional dalam menjawab perkembangan media informasi di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah mereka sudah mumpuni, namun perlu diolah dan ditingkatkan. Utamanya dalam mengolah informasi untuk disampaikan kepada masyarakat, rekan media dan medsos,” terangnya.

Walau dilaksanakan secara sederhana, namun dalam peringatan hari jadinya yang ke-70, humas Polres Malang tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top