Kronik polri

Anggota Sat Samapta Berikan Pertolongan kepada Ibu Hamil yang Terkapar Jatuh dari Motor

SUKABUMI – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Seorang ibu yang sedang hamil didapati terkapar akibat terjatuh dari kendaraan bermotor roda dua miliknya di Jalan Siliwangi Palabuhanratu tepatnya didekat lampu merah simpang Jangilus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi kemarin sore, Jumat (29/10/2021) sekira pukul 15.30 wib.

Bertepatan rombongan anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi yang akan menuju ke lokasi pelatihan simulasi penanganan ancaman bom di PLTU Palabuhanratu, melintas ditempat kejadian.

Melihat kejadian seorang ibu hamil terkapar dipinggir jalan raya, Kbo Satuan Sabhara Polres Sukabumi Ipda Dikdik yang memimpin rombongan langsung berhenti dan bersama anggota mendatangi ibu hamil yang tidak diketahui identitasnya.

Melihat kondisi ibu hamil tersebut kemudian Ipda Dikdik memerintahkan anggotanya untuk menolong si ibu dan mengevakuasinya menggunakan kendaraan dinas ke RSUD Palabuhanratu guna penanganan lebih lanjut.

” Ketika saya melihat seorang ibu hamil terkapar dipinggir jalan, saya langsung perintahkan anak buah saya melakukan pertolongan dan membawa ke UGD Rumah Sakit Palabuhanratu,” ungkap Dikdik kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.(D.skr/christanta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top