Kronik polri

Pererat Kedekatan, Kapolsek Pahandut Silaturahmi dengan Tokoh Agama Hindu Kaharingan

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Mempererat kedekatan dengan tokoh agama, Kapolsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksankaan silaturahmi dengan tokoh agama Hindu Kaharingan Kota Palangka Raya.

Bertempat di Kantor Balai MD-AHK Kota Palangka Raya, Jl.Tambun Bungai Kel.Langkai Kec.Pahandut Kota Palangka Raya, Kapolsek diterima oleh Ketua MD-AHK Parada L.KDR.S.Ag.,M Si.beseta Staf.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakakan kegiatan silaturahmi ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan Komunikasi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Khususnya Hindu Kaharingan Kota Palangka Raya.

“ Tujuan dari kehadiran kami dan juga silaturahmi yang kami laksanakan pada hari ini adalah untuk Mempererat hubungan Silaturahmi dan Komunikasi yang baik antara Polri dengan Masyarakat,”jelasnya.

“ Untuk Bapak Ketua MD-AHK Kota Palangka Raya, kami sampaikan banyak terima kasih karena sudah diterima dengan baik, agar Komunikasi seperti ini tetap berjalan baik,”ucapnya, Kamis (28/10/2021) siang.

Ketua MD-AHK Kota Palangka Raya Bapak PARADA L.KDR.,S.Ag.M.Si. menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek beserta Staf, dan mengharapkan agar Komunikasi tetap berjalan. (Tc/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top