Kronik polri

Kapolsek Pamulihan Giat Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 93

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Pamulihan Polres Garut AKP Saep Balya giat upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 93 Tahun 2021 di Tingkat Kecamatan Pamulihan, Garut, Jawa Barat. Kamis (28/10/2021).

Upacara dilakukan secara Virtual yang bertempat di Aula Kecamatan Pamulihan, dan turut hadir juga Camat Kecamatan Pamulihan, Danposramil, Para UPT Kec. Pamulihan, kepala Desa Se-Kecamatan Pamulihan, Tokoh pemuda dan tokoh Agama.

Kapolsek menuturkan, “di Momentun Hari Sumpah Pemuda ke 93 ini, marilah kita bersama-sama saling merangkul satu sama lain dalam hal penanganan Covid-19, dengan cara bergandengan tangan dengan erat, bagaimana membantu Kami TNI-POLRI serta Pemerintah untuk mempercepat ataupun mengakhiri krisis Pandemi Covid-19 ini.”ungkapnya.

“Mudah-mudahan momentum Hari Sumpah Pemuda ke 93 ini, dapat meningkatkan jiwa semangat Pemuda kita untuk menciptakan berbagai kreasi dan inovasi yang nantinya dapat berguna bagi Agama, Nusa, dan Bangsa, khususnya di Tingkat Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut, Jawa Barat”, pungkas Kapolsek.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top