Kronik polri

Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Monitoring Simulasi Persiapan Pembelajaran

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Dalam rangka untuk persiapan pertemuan tatap muka untuk di sekolah-sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinang Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangkaraya, Polda Kalteng Bripka Nur Rohim Wasif Monitoring dan pengawasan kegiatan simulasi persiapan pembelajaran siswa/siswi pelajar SMP N 12 kota Palangkaraya secara tatap muka.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Seluruh Guru SMP N 12, Pengawas Kesehatan dari Puskesmas Marina Permainan, Geral Narmara, (Lurah Tanjung Pinang ) dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinang.

Bripka Riswanto mengatakan kegiatan monitoring ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan serta mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat dan kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu benar benar di Rasakan oleh warga Binaanya.

“Monitoring dan pengawasan terhadap siswa/siswi serta dewan guru dalam kesiapan dan kepatuhan terhadap Prokes dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran secara tatap muka yang akan dilaksanakan pada awal bulan Oktober 2021,”jelasnya, Kamis (28/10/2021).

“ Dalam kegiatan tersebut, Kami memberikan himbauan kepada pihak sekolah kusus nya SMP N 12 agar selalu mematuhi dan menerapkan apa yang sudah menjadi ketentuan Prokes sesuai dengan imendagri guna memutus mata rantai penyebaran covid 19,”pungkasnya. (Tc/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top