Ragam Peristiwa

Pertengkaran Berbuntut Hilangnya Nyawa Seorang Kekasih

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sungguh nahas apa yang dialami oleh FR (24) seorang perempuan muda ini ditemukan sudah tak bernyawa. Perempuan itu tewas, diduga menjadi korban penganiayaan, Senin (24/10/2021)

Perempuan yang tinggal di Jalan Suropati RT. 03 / RW. 03 Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang itu diduga dianiaya oleh pacarnya sendiri, MAM (26).

Jenazah FR ditemukan oleh Rusmiati di kamarnnya, karena panik melihat kondisi korban akhirnya ia melaporkan hal ini ke pihak Polsek Singosari.

“Saya sangat kaget melihat kondisi korban, akhirnya saya menghubungi Polsek Singosari,” kata Rusmiati.

Tak berselang lama, pihak kepolisian mendatangi tempat kejadian dan menemukan korban meninggal tidak wajar.

“Kami mendapatkan laporan tentang dugaan adanya tindak pidana yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, dan kami bersama anggota segera mendatangi TKP,” jelas Kompol Octa Panjaitan selaku Kapolsek Singosari, Selasa (25/10/2021)

Sebelum korban meninggal, korban dan pelaku yang merupakan sepasang kekasih ini sempat terlibat pertengkaran.

“Kami mendapatkan keterangan dari salah satu saksi, bahwa korban dan terduga pelaku ini merupakan sepasang kekasih,” terang Octa.

Lebih lanjut, Kompol Octa Panjaitan menerangkan, bahwa pihaknya juga menghubungi Unit Identifikasi Satreskrim Polres Malang, untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Kami bersama dengan Unit Identifikasi Satreskrim melakukan olah TKP, semoga perkara ini segera terungkap,” jelasnya.

Polisi telah mendapatkan sejumlah bukti dan petunjuk. Antara lain hasil visum jasad korban yang ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selain itu keterangan beberapa saksi dan barang bukti di Tempat kejadian perkara.

Sementara Kapolsek Singosari Kompol Octa Panjaitan saat dimintai keterangan terkait penemuan mayat tersebut mengatakan, saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan korban sudah dilakukan Visum et Reperteum di RSSA Malang. Termasuk terduga pelaku saat ini juga masih menjalani perawatan di RSSA,” pungkas Kompol Octa. Sulton/hms

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top