Kronik polri

Kapolres Majalengka Hadiri Rakor Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Tingkat Kabupaten Majalengka, bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Kabupaten Majalengka, Senin Kemarin (25/10/2021).

Rapat Koordinasi dan Evaluasi dipimpin langsung oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi didampingi Wakil Bupati Tarsono D Mardiana, Sekda Kabupaten Majalengka Drs. H. Eman Suherman dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka dr. Hj. Dorra Dorojatun.

Selain itu juga dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Dandim 0617/Majalengka LETKOL INF. Andik Siswanto ANDIK SISWANTO, Kajari Majalengka Eman Sulaeman, Danlanud S. Sukani Letkol Pnb. Dian Rahmat Infantoko, Danyonif R.321/GT Kostrad Letkol diwakili Dantonkes Lettu Inf. M. Barkah, Kakan Kemenag Drs. H. Moh. Mulyadi.

Dan dihadiri Para Asisten Daerah Setda, Para Kepala OPD, Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Harizal F. Harahap, M.Kes, Direktur RSUD Majalengka dr. Hj. Erni Harlaeni, Direktur RSUD Cideres dr. H. Asep Suwandi, Ketua MUI Drs. K.H. Anwar Sulaiman, Ketua IDI dr. Hj. Nina Nuraeji Syarif, Ketua IBI bd. Hj. Euis dan Ketua PGRI Drs. H. Oyo Kartoyo.

Pada Rapat Evaluasi tersebut hadir pula mengikuti secara virtual di kantor Kecamatan masing-masing yaitu Para Camat, Kapolsek, Danramil, Kapus, Kepala KUA Kecamatan, Ketua PGRI Kecamatan, Ketua MUI Kecamatan, Para Lurah, Para Kepala Desa, se-kabupaten Majalengka.

Pelaksanaan Rapat Sehubungan dengan masih rendahnya Target Capaian Vaksinasi di Kabupaten Majalengka, dan dipandang perlunya segera mengambil langkah-langkah kongkrit untuk peningkatan Target Vaksinasi.

Kabupaten Majalengka Akan memgambil langkah yang aga ekstrim untuk segera mencapai TargetVaksinasi maksimal, Vaksin saat ini sudah tersedia di Dinkes sebanyak 200ribu dosis silahkan Dinkes berupaya lagi. Ungkap Bupati Saat memimpin rakor.

Sebagai Koordinator pembentukan Tim yaitu Kadinkes dan Kadis DP3AKB, serta Tim akan di SKkan, Selain itu akan ada juga Tim Penggerak di tingkat Desa gabungan terdiri dari Perangkat Desa, RT, RW, MUI, PKK, Karang Taruna, Guru, DKM. Ungkap Bupati H.Karna Sobahi.

Para LO yang terdiri dari para Kepala OPD Kabupaten Majalengka untuk sementara agar lebih fokus mendukung pelaksanaan program ini dengan segera turun langsung ke wilayah membantu Kecamatan binannya masing – masing. Pungkasnya.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top