Liputan Khusus Bencana Alam

Kapolres, Bupati Serta Dandim 0610 Sumedang Tinjau Lokasi Bencana Alam Pergeseran Tanah

SUMEDANG – persbhayangakara.id JAWA BARAT

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M..P.I.C.T., M.I.S.S, bersama Bupati Sumedang Dr. H. Donny Ahmad Munir, S.T., M.M., Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa, S.E, Msi., Camat Tanjungmedar Encu, S.IP, Kapolsek Tanjungmedar Iptu Sukardi, S.Sos., Plt Kepala Desa Tanjungwangi, melakukan peninjauan ke lokasi bencana alam pergeseran tanah di Dusun Kopo, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, Selasa ( 26/10/21 ).

Dalam peninjauan tersebut, AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak bencana alam pergeseran tanah di Dusun Kopo, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang untuk meringankan beban hidupnya.

AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, bahwa peninjauan ke lokasi tesebut merupakan bentuk kepedulian untuk mengetahui kondisi di lapangan baik terhadap warga masyarakat yang terdampak maupun keadaan lokasi pergeseran tanah, serta saat ini untuk warga yang terdampak bencana alam pergeseran tanah telah di relokasi ke wilayah Dusun Tanjungwangi dan Dusun Cipantek, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top