Kronik polri

Kabag Ops Didampingi Kapolsek Cigasong Hadiri Rapat Persiapan MTQ ke- 51 Tingkat Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Majalengka AKBP. Edwin Affandi diwakili Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik didampingi Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti, menghadiri rapat persiapan MTQ Ke 51 tingkat kabupaten Majalengka, bertempat di Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Selasa (26/10/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Majalengka selaku ketua LPTQ didampingi Kabag Ops serta dari Kemenag.

Adapun tema yang diambil dalam kegiatan Musabaqoh Tilawatul Quran (MTQ) Ke 51 kali ini adalah “Mewujudkan Generasi Qur’ani Yang Sehat Dan Tangguh Menuju Masyarakat Majalengka Raharja”.

Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik mengatakan, bahwa Majalengka saat ini berada di level 3, para khilafah sebagai peserta MTQ sudah melaksanakan vaksinasi, memperhatikan setiap rangkaian kegiatan acara tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Selain itu Kompol Firman Taufik menegaskan, jangan sampai kegiatan ini menjadikan Cluster baru penularan Coronavirus Disease-2019 (Covid-19) sehingga menjadi sesuatu hal yang kontra produktif serta pelaksanaan kegiatan tidak sampai malam hari dan harus selesai jam 12.00 siang. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top