Kronik polri

Waka Polres Majalengka Cek Alat Komunikasi HT Polsek Jajaran

Guna Meningkatkan Operasional di Lapangan

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polres Majalengka Polda Jawa Barat menggelar pengecekan alat komunikasi HT (Handy Talky) personil jajaran Polsek guna meningkatkan operasional dan kecepatan tugas di lapangan, Senin, (25/10/2021) pagi.

Bertempat di halaman Mapolres Majalengka kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan yang sekaligus memberikan arahan kepada personil agar selalu menjaga dan merawat barang inventaris yang sudah di berikan.

Alat komunikasi dari personil Polres Majalengka nantinya akan di periksa dan dilakukan pengecekan secara berkala berharap personil yang memiliki Handy Talk agar selalu menjaga dan merawatnya. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polres Kompol Dadang Gunawan.

“Lakukan perawatan terhadap HT agar dapat berfungsi untuk kecepatan perintah baik satfung maupun jajaran Polsek di Argapura,” pungkas Gunawan.

Waka Polres Majalengka juga menekankan agar kegiatan patroli malam hari maupun kegiatan penggelaran pasukan agar melaporkan lewat HT (Handy Talky) agar dapat termonitor oleh semua fungsi dan pelaksanaanya bejalan dengan aman serta lancar.

Untuk jajaran Polsek, Waka Polres Majalengka juga menambahkan agar selalu tingkatkan penggunaan dan pelaporan melalui radio HT untuk meningkatkan kinerja personil dilapangan, pungkasnya.
Deded. Skr/

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top