Kronik polri

Polresta Palangka Raya Turut Hadiri Peringatan Hari Darma Karya Dhika ke-76

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng, turut menghadiri kegiatan Pelayanan Publik Serentak dalam memperingati Hari Darma Karya Dhika ke-76 Tahun 2021.

Kegiatan itu pun dihadiri oleh Wakasat Reskrim, AKP Suharno bersama Kasattahti, Iptu Erwin Apriadi beserta para perwira lainnya, yang diselenggarakan pada Kantor Rupbasan Kelas I Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 2,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (25/10/2021) pukul 09.00 WIB.

Wakasat Reskrim pun menjelaskan, kehadiran mereka sebagai bentuk perwakilan dari Polresta Palangka Raya untuk menghadiri pelaksanaan kegiatan Pelayanan Publik Serentak dalam mendukung Hari Darma Karya Dhika ke-76 Tahun 2021.

“Guna menjaga koordinasi dan hubungan yang baik antar Instansi maupun Stakeholder di Kota Palangka Raya, yang kali ini dalam rangka pembinaan dan perawatan Barang Bukti maupun Barang sitaan negara,” jelasnya.

Dirinya pun melanjutkan, selain itu juga untuk mengetahui dan memahami program yang dikenalkan oleh Rupbasan itu sendiri, yakni 5 (Lima) Program unggulan pelayanan dari Rupbasan Kelas I Palangka Raya.

“Semoga momen peringatan Hari Darma Karya Dhika ini dapat mempererat hubungan dan komunikasi, agar lebih baik dalam ketepatan data, informasi, administrasi hingga kondisi barang bukti maupun barang sitaan,” pungkas Suharno. (pm/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top