Kronik polri

Kapolres Bersama Dandim Ciamis Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke- 9

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-9 Kabupaten Pangandaran. Upacara tersebut digelar di Lapang Alun Alun Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (25 Oktober 2021).

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bertindak selaku inspektur upacara dan Kasat Pol Airud Polres Ciamis AKP Sugianto bertindak komandan upacara. Upacara ini diikuti oleh perwakilan sejumlah instansi Pemerintah, TNI-Polri dan Satgas Jaga Lembur Pangandaran.

Upacara peringatan Hari Jadi ke-9 Kabupaten Pangandaran ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir di wajibkan selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Kasat Pol Airud Polres Ciamis AKP Sugianto menyampaikan, kehadiran Polri di upacara peringatan Hari Jadi ke-9 Kabupaten Pangandaran sebagai bentuk sinergi antara Polri dan Pemerintah. Sehingga diharapkan kedepan sinergi dapat terus di tingkatkan.

“Kami harapkan dimomen ini sinergitas Polri dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dapat terus ditingkatkan. Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top