Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Heryawan, SH Alias Wawan Siap Maju Pilkades Suka Mulya

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Desa Suka Mulya telah menetapkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di gelar 17 November 2021 mendatang. Sebanyak 2 calon dari desa Suka Mulya ikut ambil bagian pada kompetisi ini

Calon Kades Heryawan SH alias Wawan buah hati dari bapak Abdurrahman Almarhum mantan KUPT Suka Mulya siap mencalonkan menjadi Kepala Desa.

Pria yang akrab disapa Wawan ini kesehariannya juga sebagai pelatih pencak silat dan seorang jurnalis di media online yang mengantungkan penanya untuk mengabdi pada desa tercinta.

“ InsyaAllah kalau masyarakat desa Suka Mulya memberikan amanah itu, saya akan menjaganya dengan dibuktikan program kerja yang nyata. pembangunan, ekonomi serta kesehatan pada masyarakat akan terus ditingkatkan ditambah dengan transparansi dalam hal anggaran,” kata Wawan, Minggu (24/11/2021).

Siapapun orang yang maju pada pilkades Suka Mulya adalah Putra – putri terbaik yang ada di desa Suka Mulya (P2) kecamatan Tungkal Ilir, kabupaten Banyuasin Wawan juga berharap, Pilkades di desanya harus berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, aman, lancar dan sukses tanpa ada konflik di dalamnya.

“ Harapan saya semoga Pilkades tetap sukses berjalan lancar dan aman pada tahun ini. Tetap jaga persudaraan satu sama lain,” tukasnya.(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top