Kronik polri

Rela Antri untuk Divaksin, Kapolsek Jaluko Ingatkan Warga Harus Tertib dan Patuhi Prokes

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Saat pelaksanaan vaksinasi di Perum Griya Sungai Duren Kecamatan Jaluko , Kapolsek Iptu Irwan SH mengingatkan kepada warga yang rela antri untuk tertib dan mematuhi protokol kesehatan .

Kapolsek ” diharapkan warga tertib agar pelaksanaan vaksin berjalan lancar dan aman

Kita dulukan lansia dan ibu hamil karena mereka fisiknya lemah , maka kita utamakan mereka untuk divaksin

Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi dan percepatan penanganan covid 19 terus dilaksanakan oleh Polri khususnya Polres Muaro Jambi dan hari ini Polsek Jaluko melaksanakan gebyar vaksinasi yang dihiasi dengan doorprize di gelar di perumahan Griya Sungai Duren Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi Minggu 24/10 .

Antusias yang sangat tinggi ini sudah mencerminkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya di vaksin guna hard immunity dan mencegah penularan virus Covid 19

Pelaksanaan gebyar vaksinasi kali ini berbeda dengan biasanya dikarenakan ada doorprize bagi 200 peserta vaksin pertama mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 50 ribu.

Memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Jaluko ini langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, didampingi Wakapolres Kompol Novrizal, Kabag Sumda AKP A Roni Canra , Kalak BPBD Ardanus , Kapolsek Jaluko Iptu Irwan , serta dari Koramil Jaluko, personel Polres Muaro Jambi dan Polsek Jaluko serta Satgas Covid Muaro Jambi.

Salah satu warga angkat bicara ” enak vaksin di Jaluko ni sudah vaksin gratis dapat kue’ , eh dapat doorprize Pulo ” ungkapnya sambil senyum.

Semoga Polisi tetap mengayomi dan menjaga masyarakat pungkas warga tersebut yang enggan disebut namanya .
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top