Kronik polri

Karo Ops Polda Jambi: Tiap Kabupaten Perlu Gebrakan Baru Pelaksanaan Vaksinasi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Terkait Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi dan Penanganan Covid 19 di Provinsi Jambi .Polda Jambi bersama pemerintah laksanakan berbagai gebrakan dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi massal

Polda Jambi bersama Pemerintah tergabung dalam Satgas Covid tak henti hentinya laksanakan gebyar Vaksinasi , dari sistem jput bola sampai seeprti saat ini melksanakn razia Vaksianasi.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK terus perintahkan kepada tiap Polres ditiap kabupten untuk gencar laksanakan Vaksinsi gun percepatan penanganan covid 19 di Provinsi Jambi.

Disisi lain Karo OPS Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko menyampaikan ” agar setiap jajtan Polresta dan Polres melaksanakan gebrakan lebih untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar mau divaksin

Seperti gebrakan dari Polda Jambi bersam Polresta Jambi , tepatnya Sabtu malam 23/10 pukul 18.30 wib mulai dilaksanakan razia Vaksinasi. Dan kalau cara inisesuai evaluasi efektif maka akan dilanjutkan kembali .

Maka di tiap Kabupaten diharapkan ada gebrakan yang bisa menggugah masyarakat yang belum divaksin, mereka mau divaksin .” Pungkas Kombes Pol Feri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top