Liputan Lintas Nasional

PCNU Sidoarjo dan GP Ansor Peringati Hari Santri Nasional di Gedung Ummah

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Didalam hari santri nasional tepatnya hari Jumat tanggal 22/10/2021,segenap Muslimat NU Kabupaten Sidoarjo, PCNU Sidoarjo,GP Ansor Sidoarjo,Malam ini dimulai jam pukul 19.00 wib,di Gedung Ummah Nahdlatul Ulama Jalan Monginsidi Sidoklumpuk telah berlangsung Peringatan Hari Santri Nasional dengan Zoom Layar Action.

“Hadir dalam acara kegiatan Hari Santri Nasional, Kepala DPRD Kabupaten Sidoarjo H.Usman, Ketua GP Ansor Sidoarjo Gus Reza,Dandim Sidoarjo Letkol inf M.Iswan Nusi SH diwakili oleh Mayor Inf Hutomo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH diwakili oleh Kasatintelkam Polresta Sidoarjo Kompol Meby ,para santri, anggota Banser Sidoarjo,tak lupa tetap mematuhi Protkes memakai masker.

Sambutan Ketua GP Ansor Sidoarjo Gus Reza,saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Forpimda Sidoarjo,juga saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak kepala DPRD Kabupaten Sidoarjo,hari santri nasional kali ini bertajuk “Santri Siaga Jiwa Raga”,dan dengan berkembangnya teknologi informasi di era digitalisasi santri santri di pondok pesantren atau dimanapun nantinya ditiap tiap pedesaan akan dibekali sekolah ilmu yang tinggi juga diajarkan pembelajaran bahasa Inggris, ucapnya.

Sambutan Kepala DPRD Kabupaten Sidoarjo H.Usman menjelaskan,saya ucapkan terima kasih banyak atas undangan yang diberikan,saya ucapkan selamat hari santri nasional,dari sini kita mewakili Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang malam ini belum bisa hadir, berkembangnya santri santri di era teknologi kedepannya didalam memperingati hari santri nasional per tahun sekali disini ada anggaran khusus buat memperingati hari santri tersebut, dengan ini saya dari DPRD Sidoarjo mendukung sepenuhnya GP Ansor Sidoarjo supaya lebih baik lagi, pungkasnya.

Didalam peringatan hari santri nasional di gedung Ummah juga mendapat sambutan hangat dan baik dari Staf Khusus Menteri Agama melalui Zoom Conference ,alhasil giat tersebut ditutup dengan bacaan doa bersama,saat ini situasi berjalan lancar dan kondusif. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top