Kronik polri

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Sertijab 4 Perwira

TANJUNG JABUNG BARAT – persbhayangkara.id JAMBI

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Perwira Polres Tanjab Barat di Halaman Mapolres, Sabtu (23/10/21).

Kegiatan Sertijab ditandai dengan penanggalan tanda jabatan, pembacaan sumpah dan penandatanganan berita acara dan fakta integritas oleh perwira yang dimutasi.

Adapun Pejabat yang diserahterimakan diantaranya Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba dan Kasat Tahti.

Kapolres Tanjab Barat dalam amanatnya menyampaikan bahwa pergantian Jabatan Dilakukan Selain Untuk Pengembangan Karir Juga Untuk Kepentingan Organisasi Guna Menjawab Tantang Tugas Kedepan. Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi polri.

“Untuk itu laksanakan tugas sebaik mungkin, pahami dan kerjakan apa yang menjadi kebijakan serta program kerja Polri. Jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional,” tegas AKBP Muharman Arta.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas memberikan kinerja terbaik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanjabbar,” ujar Kapolres Tanjab Barat.

Diakhir amanatnya Kapolres mengucapkan selamat di tempat kerja yang baru kepada para pejabat yang mengikuti sertijab ini, “bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi Polri,” tutupnya.

Upacara pelantikan turut dihadiri Wakapolres Kompol Alhajat, SIK, para Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek jajaran.
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top