Kronik polri

Dosis Pertama Sudah Capai 71%, Polres Banjar Terus Tingkatkan Capaian Vaksin

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Tadi malam Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih,S.I.K.,M.Si bersama instansi dan stakeholder kembali gelar DKM BERGERAK di DKM AN NUR yang beralakat di Ling Parung lesang RT 001/10 Kel Banjar kec Banjar Kota Banjar. (22/10) Malam

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Waka Polres Banjar KOMPOL Lalu Wira Sutriana K, A.Md., Kadinkes kota Banjar dr.H.Andi Bastian, Kabaglog Polres Banjar, Kadispol PP Kota Banjar Edi Nurjaman. S.Stp., M.Si., Kapolsek Banjar, Kasat Binmas polres Banjar, Camat Kec Banjar Asep Yani Taruna. S.Stp., M.Si, Kepala Puskesmas Banjar 3 dr. Sari wiharso, Team Vaksinator STIKES BP Banjar, Kepala Kelurahan Banjar, Anggota polres Banjar , Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua, Pengurus, serta jemaah DKM AN NUR

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan dalam masa Pandemi Covid-19 Tindak Pidana di Kota Banjar cenderung meningkat contohnya Pencurian, pecah kaca mobil dan Pencabulan/Pelecehan Seksual, untuk itu tetap waspada terhadap kejahatan di lingkungan sekitar.

Selain itu Kapolres menyampaikan Gunakan medsos dengan bijak contohnya silaturahmi, edukasi, dan tidak menyebarkan berita Hoax.

“menurut data Vaksinasi Covid-19 di kota Banjar sampai saat ini mencapai angka 71%, melalui upaya DKM Bergerak program percepatan Vaksinasi Covid-19 Kota Banjar segera tercapai, khususnya vaksin dosis kedua” ucap Kapolres Banjar.

Kapolres pun mengingatkan Agar kegiatan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu 5M, 3T.

Selanjutnya selain melalui DKM Bergerak, Akan dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan metode jemput bola (Jebol) yaitu mengunjungi ke lokasi sasaran.

“Dengan Kota Banjar yang sudah Level 1, Kita jangan terlena tetap patuhi prokes ikuti vaksin bagi yang belum divaksin, Karena Vaksinasi Covid-19 adalah salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari Virus Covid-19” tegas Kapolres Banjar.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top