Kronik polri

Kehadiran Kepolisian Terasa dalam Giat Gatur Lalin di Wilayah Kotabaru

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kanit Lantas Polsek Kotabaru Polres Karawang bersama anggota Satlantas dan jajaran Dishub melaksanakan Gatur (penjagaan dan pengaturan) Lalin (lalu lintas) di Jl. Raya pertigaan pos Mutiara.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota Satlantas Polsek Kotabaru Polres Karawang guna mengantisipasi aktifitas masyarakat pada jam-jam padat atau sibuk.

Kapolsek Kotabaru Ipru Tata Suhendar menyampaikan bahwa kegiatan Gatur adalah sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat Kotabaru dan juga merupakan tanggung jawab sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia guna terciptanya arus Lalin yang lancar, aman serta tertib di jalan raya.

Terpantau arus Lalin tiga penjuru dalam keadaan ramai lancar krim laka nihil. 8-15 cerah. Demi terciptanya kamseltib carlantas.

Giat rutin ini ialah bentuk dari wujud pengayoman dan pelayanan Satlantas Polsek Kotabaru Polres Karawang kepada masyarakatnya.

Kegiatan tersebut diperlukan mengingat pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya meningkat. Dengan adanya Gatur Lalin, kehadiran Kepolisian “terasa” oleh masyarakat guna menjamin kelancaran serta keamanan di jalan raya.

Kanit Lantas Polsek Kotabaru Aiptu Harnadi menambahkan bahwa giat Gatur Lalin adalah bagian dari interaksi Kepolisian dengan masyarakat melalui pengabdian pelayanan dan pengayoman.
Deded. Skr/ Christhanta Ps

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top